Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Kamis, 23 April 2009

SMS Pembaca Majalah Mutiara Amaly


Tak ada majalah yang mampu buat aku teteskan air mata. Karenamu, aku bisa mengerti apa arti hidup. Jazakillah Mutiara. Teruskan jihadmu. +6285227180xxx
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalamu'alaikum wr.wb. Baru 2 edisi kubaca, taip aku sangat terkesan dan mendalam. Aku juga usul dan Insya Allah dapat terwujud. Aku setuju sekali MA terbit 2x sebaulan. Padri porjo. Wass.Wr.Wb. +6281328069xxx
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamu'alaikum wr.wb. ... Alhamdulillah walaupun MA merupakan media yang kecil tetapi syarat makna, semoga tetap eksis dan dapat menjadi bahan renungan serta menjadi penyejuk jiwa. (wwk,Bengkulu) +6281367549xxx
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamu'alaikum wr.wb. Subhanalloh alhamdulillah tausiah dari artikel-artikelmu benar-benar telah menyejukan qolbu ana. ubay +62818698xxx
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamu'alaikum wr.wb,aku kenal MA pertama kali pada vol. 14. Aku berniat untuk mendapatkan MA vol. 1-13,tapi agen yang aku tahu sekarang sedang terbaring sakit dirumah sakit. Untuk mendapatkan MA vol. 15 saja baru dapat kemaren. Aku tidak tahu apakah aku akan mendaptkan MA yang aku pesan. Melalui MA,aku ingin memohon doa sobat-sobat MA (dimanapun kalian berada) agar temanku cepat sembuh dari sakitnya & dapat berjuang dijalan ALLAH bersama kita lagi, amin.Trims. Aminah, Kediri.+6285649897xxx
--------------------------------------------------------------------------------------------------

MAKLUMAT DARI TEAM MUTIARA AMALY


Saudaraku para pembaca yang di rahmati Allah.
Dalam masa rentang yang sangat singkat sejak perjalanan media ini sudah mengalami sekian kali kenaikan biaya produksi. Kami berusaha dan bertawakkal kepada Allah, mencoba berusaha untuk tidak menaikkan harga Mutiara Amaly.
Untuk kedepan ada dua kemungkinan, 1. menaikkan harga demi berlanjutnya perjalanan kita di jalan Allah ini. 2. Tetap bisa berjalan tanpa menaikkan harga jika dapat diimbangi dengan bertambahnya oplah (cetak)
Saudaraku mari tetap berusaha bersama semaksimal mungkin. Apa yang akan terjadi setelah kita berusaha adalah dibawah kekuasaan Allah.
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 18. Copyright 2008 All Rights Reserved